Sekarang anda dapat download film G30S PKI diinternet, ada banyak situs internet yang menyediakan download film termasuk film ini. Siapa yang tidak tahun tentang peristiwa Gerakan 30 September PKI atau yang dikenal juga dengan G30S PKI, peristiwa ini juga disebutkan dalam buku-buku pelajaran khususnya pelajaran sejarang dengan nama Gestapu (Gerakan September Sepuluh) atau Gestok (Gerakan Satu Oktober). Peristiwa ini merupakan salah satu peristiwa yang paling penting dan besar yang terjadi di Indonesia. Sebuah pemberontakan yang menyebabkan terbunuhnya Jendral dan Perwira Tinggi dari TNI Angkatan Darat. Jendral dan Perwira Tinggi yang tewas dibunuh dimasukan kedalam sumur tua yang berada didaerah Lubang Buaya. Film G30S PKI dahulu sering disiarkan ditelevisi ketika masa pemerintahan Presiden Soeharto bahkan film produksi PPFN (Pusat Produksi Film Negara) dengan judul Penumpasan Penghianatan G30S PKI diwajibkan untuk selalu disiarkan di televisi setiap tanggal 30 september, namun setelah pergantian kepresidenan, film tersebut sudah tidak disiarkan lagi dan bisa dibilang bahwa film tersebut dilarang beredar.


          

Mungkin film ini memang sudah tidak diputar kembali ditelevisi, namun jika anda tertarik untuk menontonnya, bisa anda download film G30S PKI disitus-situs yang menyediakan film tersebut. G30S PKI sebenarnya sangat menarik untuk ditonton karena berdasarkan kisah nyata dan juga merupakan salah satu peristiwa penting yang membentuk Indonesia hingga menjadi seperti sekarang ini.

            Untuk mengetahui secara lebih lengkap terkait peristiwa ini alangkah baiknya untuk download film G30S PKI. Film ini bisa dijadikan pelajaran berharga bagi kita semua dan bisa dijadikan bahan untuk mempelajari lebih dalam mengenai sejarah bangsa Indonesia. Hari bersejarah tersebut yaitu pemberontakan pada tanggal 30 September 1965 dapat ditumpas pada tanggal 1 Oktober 1965 dan tanggal 1 Oktober dinyakatan sebagai Hari Kesaktian Pancasila untuk memperingati kejadian naas tersebut. Pada daerah Lubang Buaya pun dibuat monumen untuk menghormati Jendral dan Perwira Tinggi TNI AD dengan nama Monumen Pancasila Sakti. Petinggi militer yang gugur tersebut juga dianugerahi gelar Pahlawan Revolusi.